Beeswax di Jakarta Harga Grosir

Apa itu Beeswax / Lilin Lebah?

Lilin lebah / Beeswax adalah lilin alami yang diproduksi oleh lebah madu, lilin ini dihasilkan oleh lebah pekerja dari kelenjar lilin yang terdapat pada bagian bawah perut lebah pekerja. Lilin inilah yang digunakan oleh lebah pekerja untuk membangun sarang. Beeswax banyak digunakan pada pembuatan lilin penerang / lilin aromatherapy, industri farmasi, bahan dasar kosmetik, industri perlebahan, industri kulit, dan lain lain. Contohnya: Beeswax digunakan untuk membuat salep, berbagai lotion, krim dingin, lip balm, pelapis pil, perekat, krayon, sabun, pomade, burnishing kulit, wood polish, water-proofing, polish kulit.

Kenapa Memilih Beeswax Kami
100% Natural
Beeswax kami 100% natural (cosmetic grade) diambil dari sarang lebah hutan Sumatera. Beeswax kami berasal dari sarang lebah Apis Dorsata yang hanya bisa ditemukan di pedalaman hutan yang jauh dari polusi. Lebah juga mengkonsumsi bunga dan nektar yang hanya ada di hutan itu sehingga lilin lebah kami 100 % natural. dan kami selaku produsen MADU menggunakan sarang lebah untuk diambil madunya terlebih dahulu.

Kualitas Beeswax Terbaik!
Proses pencairan dilakukan dengan suhu rendah sehingga tidak mengubah kualitas beeswax dan mempertahankan warna dan aroma aslinya.
Proses penyaringan dilakukan secara manual, tanpa melibatkan mesin dan kimia.

Stock stabil dan waktu pengerjaan cepat
Orderan anda akan kami kirim pada hari itu juga / Esok harinya jika pemesanan pada malam hari karena Stock Beeswax kami selalu stabil , untuk orderan dalam jumlah besar hanya membutuhkan waktu yang relatif singkat tergantung besarnya pemesanan.

Pengiriman keseluruh Nusantara
Kami siap untuk mengirim produk Beeswax ke seluruh Indonesia. Pengiriman dilakukan via JNE/TIKI atau ekspedisi yang disepakati dan anda hanya cukup menambah ongkis kirim tersebut.

Garansi Kepuasan Pelanggan
Tidak puas dengan Beeswax yang dikirim? Kami akan ganti Beeswaxnya jika anda merasa Beeswax yang anda terima tidak bagus atau anda dapat me-return, kami akan mengembalikan uang anda 100%. Karena kami sangat mementingkan kepuasan anda.

Lilin Lebah BEESWAX terbuat dan diolah dari 100%
sarang lebah madu hutan tanpa penambahan zat apapun!
(warna Beeswax kuning muda / kuning kecoklatan) 


1 kg = Rp. 150,000
( harga sewaktu-waktu bisa berubah, tersedia ukuran mulai 250 gram - 1 kg )



Mau beli online ...?
lebih praktis dan cepat di proses...
klik Order Beeswax



 

Alamat toko: INDOHERBAL
Honey & Premium Herb's
Jl. H.Naman No.22 Pondok Kelapa - Jakarta Timur - Indonesia
Telp +622129486465  +6285714944888

Hubungi kami di WhatsApp

Peta Kantor klik disini
Menerima pemesanan dalam jumlah besar / grosir / kiloan (on request)

Leave a Reply